WELCOME

Salam Kreatif.,.,.

By.,.,: PUTraM
AduRA HandyCraft

menerima pesanan
ecer dan grosir

VIA -->
wa/line : 085649900680 put
wa/line : 081336839687 tri
wa/line : 085933066599 lin
pin : 5a431c36 put
pin : 29a1b467 tri
pin : 5ba9907b lini
ig : @Putmara
ig : @linlinkaulin


Kamis, 18 November 2010

menjaga hati

Kau jaga selalu hatimu
Saat jauh dariku tunggu aku kembali
Mencintaimu aku tenang
Memilikimu aku ada
Di setiap engkau membuka mata

Merindukanmu selalu ku rasakan
Selalu memelukmu penuh cinta
Itu yang selalu aku inginkan

Kau mampu membuatku tersenyum
Dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti


Kau jaga selalu hatimu
Saat jauh dariku tunggu aku kembali
Ku mencintaimu selalu
Menyayangimu sampai akhir menutup mata

Kau mampu membuatku tersenyum
Dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti



Kau kau jaga selalu hatimu



andai kata-kata ini terucap olehnya,,, aku pasti akan menjaga hatiku....
tapi sayang, itu semua hanya hayalanku saja,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar