WELCOME

Salam Kreatif.,.,.

By.,.,: PUTraM
AduRA HandyCraft

menerima pesanan
ecer dan grosir

VIA -->
wa/line : 085649900680 put
wa/line : 081336839687 tri
wa/line : 085933066599 lin
pin : 5a431c36 put
pin : 29a1b467 tri
pin : 5ba9907b lini
ig : @Putmara
ig : @linlinkaulin


Kamis, 18 November 2010

cintaq yang hilang

19november2010
kisah cintaku yang dulunya mekar kini cinta itu layu dan hampir mati......
cinta yang aku cari selama dua tahun kini telah pergi tanpa kata-kata.
cinta yang aku jaga selama tiga tahun kini cinta itu hilang tanpa kabar berita.
aku tak tahu hrus berbuat ap lagi....
aku tak bisa menghubunginya lagi,,,,,
dia tak hirau dengan sms n tlp driku.
kenapa begini?
orang yang selama ini trus ku jaga cintanya, kini dia pergi menghilang tanpa kabar dan kata-kata....
hidupku kini terus-terusan dihantui oleh perbuatan yang ku lakukan selama berpacaran dengan dia..
aku tak mampu menghadapi masalah ini,,,,
aku trus dan terus menangis,,,
senyuman yang biasa aku tebar kini kuselimuti dengan topeng tawa palsu......
aku rindu
aku kangen
aku ingin bertemu dia
aku ingin melihat dia walau hanya untuk sekali n tak akan brtemu dengan dia lagi.
aku ingin bertemu dia, aku hanya ingin meminta penjelasan mengenai masalah hubungan kami n aku ingin berucap maaf atas semua perbuatanku n berucap terimakasih kepadanya atas semua yang dia lakukan terhadapku selama ini......
ku ingin bertemu.
hanya ini prmintaan terakhirku kapadanya........
semoga Tuhan mendengarkan do'aku...
amin ya rabbal'alamin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar