WELCOME

Salam Kreatif.,.,.

By.,.,: PUTraM
AduRA HandyCraft

menerima pesanan
ecer dan grosir

VIA -->
wa/line : 085649900680 put
wa/line : 081336839687 tri
wa/line : 085933066599 lin
pin : 5a431c36 put
pin : 29a1b467 tri
pin : 5ba9907b lini
ig : @Putmara
ig : @linlinkaulin


Minggu, 12 Desember 2010

DEAR BLOGIE

dear blogie,,,,
berbulan-bulan aku tak merasakan rasa kasih kepadanya, berbulan-bulan aku membencinya, dan berbulan-bulan dia tidak pernah ada kabar.

dear blogie, berbulan-bulan aku terus menahan rasa sakit ini, berbulan-bulan aku terus berpura-pura tersenyum dihadapan orang banyak, agar mereka tidak melihatku bersedih.

dear blogie, harus sampai kapan aku menahan perasaan ini? harus berapa lama lagi aku memendamnya? aku tak sanggup.... aku ini hanyalah wanita lemah yang tak tahu apa-apa.

dear blogie, setiap hari aku selalu murung, tak ada teman tuk berbagi cerita, tak ada kawan yang bisa ku ajak untuk berbagi duka, karena aku tak ingin mereka ikut-ikutan sedih dengan masalah yang aku hadapi.

dear blogie, aku sudah berdo'a kepada Tuhan, bahwa sanya aku ingin melupakan dia dan tak ingin dia datang dalam mimpiku. aku tak ingin mengingatnya lagi,,, aku hanya korban dari "habis dipakai dibuang".

dear blogie, aku terus berdo'a kepada Tuhan agar aku lupa dan agar aku amnesia dengan masa lalunya, namanya, tanggal lahirnya, nomer hpnya, senyumnya, canda tawanya, penghianatanya, tamparannya, caci makinya, rumahnya, pokoknya smua yang berhubungan dengan dunianya. aku tak ingin mengingatnya lagi.......

dear blogie, bantu aku untuk melupakan dia, bantu aku agar aku tak lagi mengingatnya di saat apapun juga, bantu aku agar dunianya hilang dari ingatanku. aku tak ingin mengingatnya lagi. dia hanyalah laki-laki pembohong yang suka mengobral janji. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar